Pemilihan Ketua RT 34 Kelurahan 20 Ilir 2 Bernuansa Pilkada

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 34 di lingkungan RW 04 Kelurahan 20 Ilir 2 Kecamatan Kemuning Kota Palembang berlangsung seru mirip Pilkada. Pemilihan tersebut berlangsung dengan panitia Nasir selaku ketua Rw setempat berlangsung dari pukul 08.30 wib
Maulana Pasya R mencalonkan dirinya kembali berhadapan dengan kandidat baru Herri Raidan untuk memperebutkan jabatan ketua Rt.34 yang baru. Sedangkan mata pilih sebanyak 120 kepala keluarga.

 

Pelaksanaan pemilihan ketua RT disaksikan oleh Camat Kecamatan Kemuning Kelurahan Kelurahan 20 Ilir 2 Nurjanah S.Sos.M.Si diwakilkan Kasi Dra. Bandara dan Iskandar selaku Trantib . Setelah melalui pemungutan  suara dimenangkan Maulana Pasya R dengan total 56 suara mengalahkan pesaingnya Herri Raidan yang  mendapat 24 suara.
“Pemilihan RT ini sangat demokratis karena disaksikan secara langsung dan mempergunakan bilik suara yang khusus, sehingga pilihan kita benar-benar rahasia dan seperti pemilihan umum layaknya, ” kata Bandara.

Kontributor: Triono

Editor: Sarono PS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *