64 Mahasiswa Pascasarjana STIE-Serelo Lahat Wisuda

5 September 2019 3:58 pm,

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT | Sebanyak 64 Mahasiswa/i Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat yang sudah mengikuti proses perkuliahan dan Tesis hari ini, Kamis (05/09) diwisuda.

Proses yudisium dan wisuda Program Pascasarjana Magister Manajemen STIE-Serelo Lahat angkatan XIX Tahun 2018-2019 berjalan Hidmat. Dimana hadir Bupati Lahat, Direktur Pascasarjana dan Ketua STIE Lahat serta pengurus yayasan Serelo Lahat.

Adapun tema yang diangkat pada yudisium dan wisuda angkatan XIX kali ini ialah “Menyiapkan kualitas pendidikan dalam menghadapi globalisasi”.

Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri,SE.,M.Si Mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan wali wisuda/wan hari ini, karena tanpa mereka mungkin tidak akan ada kegiatan wisuda hari ini.

BACA JUGA  Sungai Lematang Menyusut, PDAM Lahat Kehilangan Air

“Pada hari ini kita akan melepas atau mewisuda 64 mahasiswa, dimana mereka telah menyelesaikan SKS dan Tesis yang sudah mereka paparkan didepan para penguji,” jelasnya.

Selain itu Direktur Pascasarjana STIE-Serelo Lahat DR.Hardiansyah,M.Si juga mengungkapkan selamat kepada seluruh wisuda/wan yang telah sah menyandang gelar Magister Manajemen.

“Gunakan dan amalkanlah ilmu kalian yang didapat selama menjadi mahasiswa disini, selaku direktur tentunya saya berharap agar kalian wisuda/an dapat menjaga nama baik almamater dan dapat berbaur ditengah-tengah masyarakat banyak tempat kalian tinggal,” tutur Hardiansyah.

BACA JUGA  Pertama, SMKN 2 Lahat Berlakukan Fingerprint

Hal yang sama juga diutarakan oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH. Dia juga mengucapkan selamat serta sukses atas telah diwisudanya mahasiswa/i Pascasarjana STIE-Serelo pada hari ini.

“Selamat dan sukses, kedepan semoga STIE-Serelo semakin berjaya serta menjadikan lahat kembali Kota Pelajar sehingga dapat mencerdaskan anak bangsa menuju lahat berCahaya,” tutupnya.

Laporan: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait