Dodi : Kerja Bersama dan Bersama Kerja Untuk Pembangunan Muba

Kenal Pamit Kapolres Musi Banyuasin Khidmat

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resor Musi Banyuasin, Rabu (4/9/2019) malam, berlangsung khidmat. Pisah sambut yang dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate tersebut di hadiri Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, Kasdim 0401 Muba Mayor Inf M Daud, dan para Kepala Perangkat Daerah Muba.

Dalam acara ini AKBP Andes Purwanti SE MM digantikan oleh Kapolres Muba baru AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK.

AKBP Andes Purwanti SE MM pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maafnya jika selama bertugas di Kabupaten Muba meninggalkan kesan yang kurang berkenan, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Muba.

BACA JUGA  Taman Agro Inovasi Dinas TPHP Muba Akan dijadikan Tempat Belajar Anak Sekolah

“Terimakasih kepada Bupati dan masyarakat Muba yang telah memberikan bantuan dan dukungan selama kami melaksanakan tugas disini yang kurang lebih satu tahun empat bulan,” ucap Andes.

Ia juga memohon doa supaya bisa mengemban amanah ditempat yang baru sebagai Wakapolresta Palembang.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK memohon dukungan dari Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muba untuk bersinergi menyelesaikan persoalan-persoalan ditengah masyarakat.

“Mohon diterima kami sekeluarga, menjadi warga baru di Bumi Serasan Sekate. Mohon doa dan dukungannya juga supaya kami berhasil melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muba. Kepada Ibu Andes semoga sukses selalu ditempat yang baru,” kata Yudhi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada AKBP Andes Purwanti SE MM yang telah banyak membantu pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Muba. Dodi juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Muba yang baru.

BACA JUGA  Muba Siap Uji Coba E-Kinerja Hingga Desember Ini

“Mudah-mudahan malam ini malam yang bahagia buat kita semua, bahagia untuk Ibu Andes dalam menjalankan tugas ditempat yang baru. Dan kita juga berbahagia atas kerja sama dan kolaborasi antara Kepolisian Pemerintah daerah dan masyarakat MUba terus berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan dengan kehadiran Kapolres Muba baru AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK,” untuk itu mari terus kita tingkatkan layanan kita kepada masyarakat Muba dengan kerja bersama sama dan bersama sama kerja menuju Muba Maju Berjaya ujarnya.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait