Jadi Polwan Wajib Banyak Bersyukur

6 September 2019 7:37 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Polisi Wanita (Polwan) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Polwan yang diperingati setiap 1 September. Dimana Polwan dituntut lebih banyak bersyukur bisa eksis melayani masyarakat.

Acara syukuran diadakan di Gedung Atyasa Convention Center, Jumat (7/9/2019). Dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan dan jajaran perwira pertama menengah juga Bintara di Jajaran Polda Sumsel.

BACA JUGA  Pengantin Di Bawah Umur Jadi Sorotan di MUBA

Saya berharap diusia ke 71, para Polwan bisa menjadi pelopor dan promotor di lingkungan Polri, bermanfaat bagi masyarakat, bangsa juga negara.

“Tadi aksi menyerukan dari Polwan dengan menunjukkan bakat kelebihan Menembak, Mengaji, Marawis dan Beladiri, juga melepas Anggota Polwan yang masuk Pensiun,” ujar Wakapolda Sumsel.

Di sisi lain, Wakapolda Sumsel menyampaikan terkait pelepasan anggota Brimob Polda Sumsel pada Kamis (5/9/2019) malam. Sebanyak 100 personil diperbantukan untuk melakukan penebalan kekuatan di Provinsi Papua Barat.

BACA JUGA  Aksi AADC di Palembang

“Masa waktu dilihat dari perkembangan yang terjadi di Papua Barat. Jika situasi cepat pulih maka akan cepat kembali. Sebelumnya, bapak Kapolda telah melepas anggota sebanyak 450 personil dari gelombang pertama dan kedua,” jelasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait