Pimpin Kedua Kali INI Sumsel, Ahmad Wasil Targetkan Sekretariat

9 September 2019 1:40 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pengurus Wilayah Sumatera Selatan Ikatan Notaris Indonesia (PANGWIL INI) Sumatera Selatan kembali mencari sosok pemimpin PANGWIL INI periode 2019-2022 yang di gelar di Hotel The Zuri,  Sabtu (7/9/2019).

Dalam pemilihan ketua baru Pangwil INI untuk masa bakti 2019-2022 Ahmad Wasil kembali terpilih menjadi Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sumsel pada pemilihan ketua Pengwil iNI Sumsel.

Tentunya dengan terpilihnya kembali Ahmad Wasil dan di perca untuk memegang tampuk memimpin untuk ke dua kalinya ini Wasil merasa sangat bersyukur atas terpilih dirinya untuk memimpin lagi menjadi ketua.

BACA JUGA  Belajar Menulis Baik dan Menarik Bersama PWI

“Ada rasa bangga,  haru karena dipercaya lagi menjadi ketua INI Sumsel.  Namun tantangan kedepan lebih berat lagi,  karena tanggungjawabnya lebih besar. Mudah-mudahan di pemimpinan saya di periode kedua ini bisa membawa INI Sumsel lebih baik lagi,” ujarnya.

Ahmad Wasil menuturkan untuk setiap tahunnya, anggota INI terus bertambah setiap tahunnya.

“Waktu awal saya terpilih, anggota kita sekitar 200 orang.  Sekarang berjumlah 403 orang.  Karena jumlah anggota kita terus bertambah, maka tanggungjawab saya semakin besar,” bebernya.

Dalam kepeminpinanya di periode kedua ini,  Ahmad mengungkapkan, ada beberapa program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.  Yakni pembangunan sekretariat, karena Pengwil belum ada sekretariat, mudah-mudahan ini segera terwujud.

BACA JUGA  Bulan Bakti ISMKI, SMAN Sumsel Diberikan Penyuluhan Narkoba dan Sek Bebas

Selain itu, menurutnya, akan membuat website dengan database.  Sehingga memudahkan masyarakat mengetahui untuk mengecek kebenaran anggota INI Sumsel.

“Di website itu nanti, akan jelas keanggotaan INI Sumsel,” jelasnya.

“Kita juga akan lebih intensif melakukan kerjasana dengan Unsri yang memiliki Prodi Kenotariatan dan Magister Kenotariatan. Selama ini kita sudah ada kerjasama, mudah-mudan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Teks : Asri
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait