Herman Deru Lepas Gowes Literasi

8 September 2019 10:46 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Tim Gowes Korem 044/Gapo, Gapo Cycling Community (GCC), turut serta meramaikan aksi Fun Bike yang dilaksanakan, Minggu (8/9/2109) pagi dalam rangka menyemarakan gowes Literasi Hari Aksara Internasional, dengan tema ‘’Sumsel Sehat, Masyarakat Cerdas’’.

Kegiatan sepeda santai dilaksanakan tanpa biaya pendaftaran, berbagai hadiah door prize yang menarik disiapkan panitia penyelenggara.

Gowes ini dilepas oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru dengan route Start dimulai dari Griya Agung, melalui Jl. Demang Lebar Daun menuju ke simpang POLDA, belok kanan masuk ke Jl. Angkatan 45, kemudian belok kiri masuk ke Jl. Kapt. A. Rivai ke arah simpang Charitas, Di simpang Charitas belok kanan masuk ke Jl. Jend. Sudirman menuju bundaran air mancur, sampai di bundaran air mancur belok ke kanan masuk ke Jl. Merdeka, melalui Jl. Merdeka, setelah melewati jembatan ambil ke kiri memasuki Jl. Pangeran Ario Kesuma, kemudian belok kiri masuk ke Jl. Dipenogoro, kemudian belok kanan masuk ke Jl. Talang Kerangga, melalui Jl. Talang Kerangga melewati masjid Taqwa , Lurus memasuki Jl. Kapt. A. Rivai hingga Gedung DPRD, kemudian belok kiri masuk ke Jl. POM IX, kemudian ke kanan ke Jl. Sumpah Pemuda, ke kiri masuk kembali ke Jl. Angk. 45, belok kiri masuk ke Jl. Demang Lebar Daun Finish kembali ke Griya Agung.

BACA JUGA  Wabah DBD di Kecamatan Sako Terbesar di Palembang

Sementara itu, selaku tetua Tim GCC yang juga menjabat Kasiter Korem 044/Gapo Letkol.Inf.Imam Priharso,S.H,M.H. menyampaikan, bahwa partisipasi dari Tim GCC dalam meramaikan Gowes ini, sebagai ajang silaturahmi antar pecinta sepeda di wilayah Kota Palembang dan bukti bahwa olahraga merupakan kebutuhan. “Semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat tali persatuan sesama pecinta sepeda dan bagi perorangan, kita semakin memiliki tubuh yang sehat dan bugar,” ucap Kasiter.

BACA JUGA  Rapat Paripurna ke-7, Tanggapan Pjs Walikota Palembang Atas Raperda Perparkiran

Di akhir kegiatan Gowes ini akan dibagikan hadiah doorprize yang disediakan panitia mulai dari sepeda, TV, kulkas, kompor gas, dan puluhan jenis lainnya.

Total hadiah puluhan juta rupiah. Banyaknya hadiah Doorprize ini membuat ribuan warga mengikuti acara gowes ini dengan semangat.

Teks/Editor: Iwan/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait