Polwan Polda Jawara Menembak Nasional

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Polisi Wanita (Polwan) Polda Sumsel mengukir prestasi meraih juara 2 nasional pada ajang kejuaraan Polwan Cup 2019, lomba menembak, di Lapangan Tembak Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lomba menembak ini digelar Korps Brimob Polri untuk mencari bibit-bibit generasi penerus dari Polwan untuk bisa maju di kancah nasional maupun internasional. Sekaligus rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-71 Polwan.

Kompol Yenny Diarti usai ditemui pada puncak Peringatan HUT ke-71 Polwan di Gedung Atyasa Convention Center, Jumat (6/9/2019) menceritakan persiapan dan latihan sebelum mengikuti turnamen, sehingga Polwan Polda Sumsel meraih juara tingkat nasional.

BACA JUGA  Waw! 133 Kekerasan Seksual di Sumsel

“Kita persiapkan dengan semaksimal mungkin dengan latihan dan berdoa sehingga menjadi juara. Alhamdulillah, Polwan Sumsel meraih juara 2 tingkat nasional, juara 1 perorangan dan juara 3 pertim,” paparnya.

“Memang kita extra keras, lawan yang di hadapi Polwan dari 34 provinsi dan Mabes Polri. Namun tetap yakin dan optimis walaupun waktu latihan hanya dua minggu,” tambah Kapolsek Seberang Ulu II.

BACA JUGA  Waspada dengan 'Orang Tanpa Gejala' di Masyarakat

Selain itu, dirinya bukan saja sebagai tim penembak jitu namun disela-sela keseharian tidak terlepas tanggung jawabnya untuk bertugas dan melayani masyarakat.

Untuk latihan menembak biasanya pagi dan sore di Jakabaring sport city (JSC). Berkat kegigihan tim yang terus berlatih, sehingga pada akhirnya membuahkan hasil menjadi juara.

Kedepan, ia mengharapkan adanya dukungan penuh sarana dan prasarana agar para atlet Polwan Polda Sumsel bisa memberikan prestasi di kanca nasional maupun internasional.

Teks : Iwan

Editor: Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait