Wujudkan PALI Religius, KNPI adakan GPPM

8 September 2019 6:50 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan Gerakan Pemuda PALI Mengaji (GPPM) dalam rangkaian memperingati Tahun baru islam 1441 Hijriyah dengan tema “Refleksi awal tahun momentum kebersamaan membangun PALI” Minggu (08/09/19).

Acara digelar di Mesjid Jami’Al-Ihsan Gang Mesjid Talang Ubi dan di ikuti ratusan peserta terdiri dari siswa-siswi, remaja Masjid di kecamatan Talang Ubi.

Ketua KNPI PALI, M. Anas Dwin Spd.I mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta, menambah wawasan dan ilmu serta meningkatkan amal ibadah.

BACA JUGA  Bank Mandiri Kembali Cairkan PKH

“Dengan adanya kegiatan gerakan pemuda PALI mengaji 2019, yang tadinya tidak kenal menjadi saling kenal serta menambah ilmu dan wawasan,” ungkap Anas.

Anas menambahkan, sebagai organisasi kepemudaan tambah Anas, KNPI akan selalu mensuport  kegiatan yang positif untuk para pemuda yang ada dikabupaten PALI dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan PALI religius.

BACA JUGA  Perbaikan Jalan Poros oleh PT Musi Hutan Persada

“Kita siap mendukung dan membimbing pemuda PALI dalam mewujudkan PALI yang agamis, PALI yang religius, PALI yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” tambah Anas.

Kita berharap kegiatan ini menjadi barokah dari Allah SWT, semoga acara ini dapat berlanjut bukan hanya di kecamatan Talang Ubi tetapi juga di kecamatan lain.

Teks : Sangkut Saputra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait