Dispora Rangkul SMA dan SMK se-Musi Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) melakukan Sosialisasi Program Kerja Kuyung Kupek dan program PPLP-D kepada SMA dan SMK Sekabupaten Muba, dilaksanakan senin (9/9/2019) bertempat di Cafetaria SMAN 2 Sekayu.

Plt Kepala Dispopar Muhammad Faris SSTP MM menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan sejumlah informasi terkait program yang Dispopar. “SMA dan SMK ini merupakan barometer kepemudaan, karena itu kami nilai sangat perlu untuk melakukan kolaborasi dan koordinasi dengan SMA dan SMK,” ungkapnya.

BACA JUGA  11 Rumah Dilalap Api, Tim OPD Muba-Forkopimcam Langsung Respon

Lewat pertemuan ini dirinya berharap muncul sinergi, sehingga kedepan apa yang mereka jalankan bisa sesuai dan tepat sasaran.

“Jika ada potensi, jangan takut untuk menyampaikan informasi kepada kami, karena kami sangat berharap dukungan seperti ini,” tambahnya.

Ketua MKKS SMA Dra RR Mini Sariwulan MSi mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk kolaborasi positif, karena itu pihaknya menyambut baik kegiatan ini. “Meskipun SMA dan SMK kepengurusanya telah menjadi tanggung jawab provinsi, tapi keberadaan kami tetap di Kabupaten Muba,” ujarnya.

BACA JUGA  Si Cakep dan Si Inem Siap Mendatangi Anda

Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan bahwa banyak peran serta para pelajar, pada program PPLP-D. “Semoga melalui pertemuan ini kita dapat sama-sama memperoleh informasi, sehingga kedepan kerjasama antara SMA, SMK dan Dispora dapat semakin kuat,” katanya.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait