Kristina Lahirkan Bayi Kembar 4 Secara Normal

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Setelah beberapa waktu lalu, Palembang dihebohkan dengan kelahiran bayi kembar siam. Kini, kota Pempek ini kembali ramai oleh pemberitaan bayi kembar empat. Uniknya, keempat bayi ini lahir secara normal.

Dalam rilis yang diterima Swarnanews.co.id, Selasa malam (10/09/2019), disebutkan ibu bayi kembar empat, Kristina (29), tidak menyangka bahwa kelahiran anak pertamanya ini bakal  kembar empat. Namun, wanita asal Banyuasin yang berdomisili di Perumnas Sako Palembang tersebut merasa terharu dan bahagia, telah berhasil melahirkan dua bayi laki-laki dan dua bayi perempuan, Senin (09/09/2019).

BACA JUGA  Balai Karantina Palembang Monitoring Penyakit Ikan

Kristina saat diwawancara sehari pasca melahirkan

Kristina saat diwawancara sehari setelah melahirkan

Saat ia diwawancarai Tim Humas RS Moh Hoesin di Ruang perawatan RSMH, Kristina yang menikah pada Bulan Agustus 2018, terlihat sehat. Dia berujar, kalau ia mengetahui akan melahirkan bayi kembar 4 saat  usia kandungannya 8 minggu. “Pagi 9 Sept 2019, saya melahirkan di RSMH secara normal (tidak Caesar). Memang rencananya akan Caesar, namun dokter menyarankan sebaiknya melahirkan secara normal,” cetusnya.

Saat ini Keempat bayinya cukup sehat dan telah diberi nama. Bayi-bayi perempuan diberi nama masing-masing, Stevani Purwanto dan Stevia Purwanto. Sedangkan untuk bayi-bayi  laki-laki diberi nama Stevanus Purwanto dan Stevanu Purwanto.

BACA JUGA  Capaian Zakat di Palembang Masih Kecil

Kristina berharap  semua anak-anaknya tumbuh sehat, baik dan cerdas. Malah, Ia berkeinginan, saat dewasa nanti yang anak laki-laki menjadi atlet bulu tangkis, nasional, berprestasi tingkat dunia dan mengharumkan nama negara. “Sedangkan yang perempuan biar manjadi pramugari,” ujarnya sambil tersenyum bahagia. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait