PALI Ketiban Aset PDAM Lematang Enim

SWARNANEWS.CO.ID,PALI | Serah terima asset PDAM Lematang Enim, Perumdam Tirta PALI Anugrah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) beberapa waktu lalu membuat Plt. Direktur Perumdam Tirta Pali Anugerah Drs Sigid Kristiawan M.Si, bersyukur asset PDAM telah diterima oleh Pemkab PALI, untuk dikelola dengan baik, khususnya pensuplaian air bersih.

Sigit menjelaskan setelah serah terima pihak Tirta PALI Anugrah melayangkan surat ke Pemkab PALI untuk secara legalitas tentang ijin pengelolaan.

BACA JUGA  PALI Khidmat Sambut Hari Jadi Pramuka

“Setelah diterimanya asset, kami melayangkan surat ke Pemkab PALI, untuk secara Legalitas tentang Ijin Pengelola, insya-Allah tanggal 13 September 2019, surat tersebut akan ditanda tangani oleh Bupati Pali, “.

Lanjut sigit, petugas telah berupaya memperbaiki seluruh sistematis, dan masih banyak sekali pipa yang bocor, serta minta dukungan agar bisa mejadi yang terbaik untuk masyarakat khususnya kabupaten PALI.

BACA JUGA  HUT RI Penuh Harapan Maju di PALI

“Putugas kami telah memperbaiki sistematis, pipa-pipa yang bocor akan secepat nyo di tangani, kami akan memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat PALI oleh sebab itu kami butuh dukungan dan dorong baik dari pemerintah maupun dari masyarakat”,pungkasnya.

Teks : Sangkut

Editor: Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait