Fasilitas Candi Bumi Ayu Dikebut

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kaputen Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengejar pembangunan gedung di kawasan Candi Bumi Ayu Kecamantan Tanah Abab Kebupaten PALI guna untuk mengembangkan destinasi wisata Kamis (12/09/9).

Sebelum penetapan gedung-gedung yang di bangun terlebih dahulu pihak Dinas Pariwisat mengecek lokasi gedung yang akan di bangun,hal ini untuk mengetahui ada puing-puing candi atau tidak,gedung-gedung yang akan di bangun yaitu Gedung Plaza Kuliner, Gedung Plaza Cindra Mata, Pusat Informasi Center, musolla, kamar mandi, gedung kesenian dan prasarana penambahan gazebo, lampu taman, gapura.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Yuni Mawati sering dipanggil Bunda Wati menjelaskan Pembangunan ini tak luput dari dukungan Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dan pemerintah PALI untuk mengembangkan destinasi wisata di kabupaten PALI.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah agar pembangunan nya dapat berjalan dengan lancar, adanya pembangunan ini agar membuat nyaman para pengujung Candi Bumi Ayu dari PALI maupun dari luar daerah”,harapnya.

Lanjut Bunda Wati, pengerjaan Pembangunan ini akan selesai pada bulan September 2019.

Teks : Sangkut
Editor: Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *