Tingkatkan Kinerja, Bupati Lahat Rolling 49 Pejabat Eselon II dan III

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT | Bupati Lahat kembali merombak pejabat eselon II dan III pada Pemerintahan Kabupaten Lahat yang bertujuan untuk mensinergikan dan meningkatkan mutu kinerja pemerintah dalam melayani masyarakat, Senin (23/09) bertempat di pendopoan Bupati Lahat.

Pelantikan pejabat ini Berdasarkan Surat Keputusan Lahat Nomor 821.2/091 dan 092/KEP/BKPSDM/2019 tentang pengangkatan/pemindahan dan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrasi dilingkungan pemerintah kabupaten Lahat.

BACA JUGA  Bursa Sarnubi : Lahat Kaya, Rakyat Tidak Boleh Miskin

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan dengan pelantikan ini mari kita bersatu membangun Kabupaten Lahat, seluruh pejabat yang dilantik hari ini dapat membuat terobosan menuju Kabupaten Lahat yang lebih baik.

“Mampu bekerja dengan menjalankan program dalam membangun Kabupaten Lahat, saya tidak meminta janji tapi saya meminta bukti,” ujarnya.

BACA JUGA  Pertama, SMKN 2 Lahat Berlakukan Fingerprint

Jalankan tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat, jangan sampai ada laporan dari masyarakat dalam kinerja kalian karena itu menjadi penilaian bagi kami.

Laporan : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait