Tim Karate RSMH Sabet 3 Emas dan 2 Perak

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Tim Karate RSMH Palembang berhasil memperoleh 3 Emas dan 2 Perak dalam kejuaraan Karate Open Tournament Piala Walikota Pagaralam yang berlangsung dari tanggal 4 – 6 Oktober 2019 di Kota Pagaralam. RSMH Palembang mengirimkan 6 orang atlet yang bertanding di kelas Senior dan Veteran, baik pertandingan Kata maupun Kumite.

Maryanto, Koordinator Keamanan dan Perparkiran RSMH, mengatakan bahwa Keenam atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut  merupakan karyawan dan Satuan Pengamanan RSMH, yang rutin mengadakan latihan setiap hari Sabtu pagi di RSMH bekerjasama dengan Yamabushi Sumatera Selatan yg diketuai oleh Dr. Harun Hudari, Sp. PD, K-PTI.

BACA JUGA  Rokok Elektrik Biangnya Segala Penyakit

Maryanto, mengatakan bahwa Keenam atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut  merupakan karyawan dan Satuan Pengamanan RSMH yang rutin mengadakan latihan setiap hari Sabtu pagi di RSMH, bekerjasama dengan Yamabushi Sumatera Selatan yg diketuai oleh Dr. Harun Hudari, Sp. PD, K-PTI.

BACA JUGA  BPOM Sisir Obat-Makanan Sliweran di Lapak Daring

Dengan prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi seluruh civitas RSMH tetap semangat dalam mendukung Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) yang dicanangkan oleh Kemenkes, Prestasi diciptakan oleh manusia  yang berpikir positif yang sering kita dengar dengan istilah, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Marilah kita awali dengan mensosialisasikan  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat,” pungkasnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait