Hasperi Susanto Harapkan Forki Lahat Juarai Porprov Oktober Mendatang

SWARNANEWS.CO.ID. LAHAT |Penasehat Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kabupaten Lahat Hasperi Susanto,S.Pd.,MM mengharapkan  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oktober Mendatang dapat menjuarai seluruh kejuaraan karate yang ada.

“Target ke depan pada saat Porprov dua emas yang diperoleh oleh atlit Forki Kabupaten Lahat. Kita sebagai pengurus yakin dapat karena melihat hasil dari try out yang telah dilaksanakan di Pagar Alam kemarin,” terangnya saat dijumpai media ini di ruang kerjanya, Rabu (09/10/2019).

BACA JUGA  Sengketa Lahan Warga Dengan PT BAU, Ormas LMP Sambangi Pemkab

Siapapun atlitnya yang mewakili Kabupaten Lahat nantinya, Feri akan memberikan sebuah reward kepada atlit yang menyumbangkan emas kepada Forki Kabupaten Lahat.

Tak hanya itu, Feri ingin atlit Forki yang mewakili Lahat dapat menjuarai dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat di kancah  kejuaraan provinsi maupun nasional.

“Ada beberapa perguruan yang tergabung di Forki diantaranya Gojukai, INKAI, KKI, INKADO dan Lemkari. Dari beberapa perguruan tersebut, kami sangat berharap dapat menyumbangkan emas ke Forki Lahat,” harap Feri yang sekarang duduk di Kasi Keuangan Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat.

BACA JUGA  Sungai Kikim Lahat Meluap, Puluhan Rumah Terendam Banjir

Dirinya menginginkan Forki Kabupaten Lahat ke depan dapat bersaing di tingkat nasional moga-moga bisa menuju tingkat internasional. “Kita ingin atlit kita bisa bersaing ditingkat nasional maupun internasional,” tegasnya.

Teks : Jumra

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait