Satu Jam Bersama Nisa Sabyan di Panggung UIN Raden Fatah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sorak sorai suara penonton mengiringi lagu gambus Nisa Sabyan ‘Ya Jamaalu, Dren Assalam dan Labaika Allohuma Labbaik’ diantaranya, sontak membuat lapangan sepak bola UIN Raden Fatah berjubel menyemut dipenuhi civitas akademika menyaksikan konser satu jam dalam rangka Dies Natalis UIN Raden Fatah ke-5 (9/10/2019).

Dengan tajuk ‘Bersholawat Bersama Nisa Sabyan’ menurut pengakuan Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. M. Sirozi, Ph.D merupakan salah satu langkah ajang mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan civitas akademika lainya.

BACA JUGA  Febrita Deru Sambangi Kediaman Nunung

Tidak saja konser, Dies Natalis kali ini juga dimeriahkan, aneka lomba Syahril Qur’an, Fahmil dan aneka lomba lain untuk mengadu bakat dan minat mahasiwa yang selama ini masih terpendam.

Lebih penting lagi, mampu memberikan pesan khusus kepada semua organisasi internal maupun external kampus untuk lebih giat lagi dalam memompa semangat juang sebagai ruh mahasiswa maju dan terus menjadi agen perubahan bagi masyarakat luas.

Meskipun panas terik matahari yang menyinari lapangan, namun ratusan penonton terutama mahasiswa dan mahasiswi UIN Raden Fatah tetap bersemangat menonton penampilan Nisa Sabyan hingga usai di pukul 11: 30 WIB. Tak hanya mahasiswa/mahasiswi penonton dari luar kampus pun juga berhamburan menyemut bersama di lapangan.

BACA JUGA  Kemenag Sumsel Ajak Umat Islam Shalat gerhana : Khususnya Warga Palembang

Dipadu dengan aneka gelaran stan-stan makanan, minuman dan pakaian, semakin menambah riuh ramai di sekitar lapangan yang ada.

Dalam pesan khususnya, rektor juga berharap, ajang Porseni ini kedepan bisa terus dilestarikan untuk memberikan semangat juang generasi muda agar terus berkarya.

Teks : Saidah
Editor: Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait