Kuryana Azis : HMI Sudah Banyak Berikan Kontribusi Terhadap Daerah

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA | Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan Basic Training (LK 1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baturaja.

Hal tersebut disampaikan Kuryana Azis saat membuka acara Basic Training (LK 1) HMI Cabang Baturaja Komisariat Ekonomi Universitas Baturaja Unbara Tahun 2019 di Gedung Dinas Pendidikan Kab OKU pada Kamis, (10/10).

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan HMI sebagai bagian dari pilar kehidupan berbangsa dan bernegara hingga saat ini masih eksis dan semakin berkembang.

BACA JUGA  Gudang Logistik Penuh KPU OKU Bakal Sewa Ruko

“Kiprah HMI di bumi Sebimbing Sekundang ini telah semakin maju dalam kontribusinya membangun daerah,” kata Kuryana.

Dikatakan Kuryana, Pemerintah menyanbut sangat mendulung perkembangan organisasi kepemudaan (HMI) serta akan memfasilitasi pembinaan generasi muda melalui wadah organisasi HMI.

BACA JUGA  Puluhan pejabat pemkab OKU kehilangan jabatan

Diharapkan HMI dapat membentuk kader-kader kepemimpinan umat islam dan bisa menjadi mitra kerja pemerintah yang dapat bersinergi dalam mengisi pembangunan,” harap Kuryana.

Sementara itu, Ketua umum HMI Cabang Baturaja Reza Arisandi mengatakan tujuan dari Basic Training LK1 ini adalah untuk menciptakan dan membentuk jiwa kepemimpinan HMI di Kab OKU.

Teks : Vandea
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait