Arturo Vidal Belum Pikirkan Tinggalkan Barcelona

SWARNANEWS.CO.ID, SPANYOL | Gelandang Barcelona Arturo Vidal menyatakan saat ini dirinya fokus membawa Blaugrana untuk memenangi berbagai gelar dan belum terpikir meninggalkan tim Catalan tersebut.

“Saya bahagia di sini. Saya belum berpikir pindah ke klub lain,” ujar Vidal seperti dilansir di laman Tuttosport, Sabtu (12/10/2019).

Pada bursa transfer musim panas kemarin, ia dirumorkan telah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan. Begitu pula dengan kemungkinan kembali membela klub lamanya, Juventus.

Bahkan dia dicap sebagai pemain yang selalu ingin berganti kostum ketika jendela transfer dibuka. Semua rumor itu akhirnya ditepis dan pemain timnas Chile ini tetap bertahan bersama Lionel Messi dkk.

BACA JUGA  Rahmad Darmawan Latih Sriwijaya FC Usai Umrah

Vidal sendiri didatangkan Barcelona pada Agustus 2018 lalu dari Bayern Munchen dengan nilai transfer sekitar 30 juta euro atau Rp503 miliar untuk tiga musim.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, dari 59 kali penampilannya bersama Blaugrana di semua kompetisi, ia telah mencatatkan lima gol dan delapan assist.

“Saya tidak pernah terpikir pindah ke klub lain saat jendela transfer. Terkecuali jika klub atau pelatih yang memintanya, itu adalah urusan lain,” kata dia.

Ia mengaku bahagia bisa bermain bersama mega bintang Lionel Messi dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub dengan memenangi berbagai macam gelar.

BACA JUGA  Lionel Messi Kembali Perkuat Argentina Bulan Depan

Pemain berusia 32 tahun itu, memiliki ambisi besar untuk bisa memenangi tropi Liga Champions. Karena selama kariernya baik di Munchen, Juventus dan Barcelona, ia belum pernah memegang Si Kuping Besar.

“Saya ingin memenangi Liga Champions. Saya ada di klub yang selalu mengincar tropi tersebut. Aku tahu bahwa itu hal yang tidak mudah, tapi kami memiliki segalanya dan hasrat untuk memenangkan gelar apapun,” kata dia. (*)

Teks: antara
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait