Diklat Kepemimpinan Bareng SMK Yadika

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | SMK Yadika Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Bertempat di Aula SMK Yadika, Jalan Yos Sudarso Lubuk Kupang, Lubuk Linggau Selatan I Kota Lubuklinggau (11/10).

Kegiatan ini mengambil tema “Membentuk karakter pemimpin yang berkualitas, agamis, kompeten dan bertangung jawab” dan kegiatan diagendakan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 11 oktober sampai tanggal 12 Oktober 2019. Kegiatan ini diikuti 143 dan 5 orang dari siswa kelas XI yang tahun sebelumnya belum mengikuti kegiatan LDKS.

BACA JUGA  Kepala BNN Lubuklinggau: Jangan Khianati Organisasi Kita, Harus Berani Berantas Narkoba

CH Ibramsyah, kepala sekolah SMK Yadika melalui Pembina OSIS SMK Yadika, Isnaini mengatakan bahwa LDKS ini rutin dilakukan setiap tahun karena merupakan program tahunan untuk memberikan pembekalan kepada siswa berkenaan motivasi berprestasi, kepemimpinan dan pentingnya kedisiplinan serta bagaimana membangun tim kerja yang solid.

“Pemateri dalam kegiatan ini adalah yang berkompeten dibidangnya. Khusus kepemimpinan dan kedisiplinan serta melatih kekuatan fisik peserta melalui latihan PBB, SMK Yadika menghadirkan dari Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Linggau Selatan sedangkan untuk motivasi berprestasi siswa menghadirkan pembicara dari Alkautsar Salimah Learning Center untuk hari pertama. Sedangkan untuk hari kedua adalah materi team building” tambahnya.

BACA JUGA  Kondisi Jembatan Watervang Semakin Buruk

Teks : Supri

Editor: Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait