Pemkot Fokus Tampal Jalan Berlubang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan peninjauan dan pemeliharaan jalan berlobang di Kelurahan Bukit Kecil dan Kenten. Hal ini dilakukan berdasarkan pengamatan dan informasi di lapangan.

“Hari ini focus di jalan Bukit Kecil dan Kenten. Disamping menunggu alokasi anggaran secara utuh, sementara ini jalan berlobang di tutup atau ditanpal guna tidak membahayakan pengguna jalan,” ujarnya, Sabtu (12/10/2019).

Menyikapi persoalan banjir, Fitri menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang telah mengantisipasi apa yang telah di lakukan seperti gotong royong, menormalisasikan sungai-sungai atau saluran yang diemplementasi tinggi untuk terus dilakukan.

BACA JUGA  Relawan Ampera Siap Menangkan Prabowo-Sandi

“Selain melihat jalan berlubang, kita juga memastikan saluran air untuk dinormalisasikan,” katanya.

Dihimbau masyarakat Kota Palembang untuk mengajak selalu menjaga kebersihan, terus terang sampah menumpuk ini juga bagian masyarakat yang membuang sampah sembarangan.

“Buanglah sampah pada tempatnya, Mudah-mudahan kegiatan Pemkot Palembang membuat pengelolaan tempat sampah terpadu 2019 bisa cepat terealisasi,” paparnya

Sementara itu, Ahmad Furqon SE, selaku Camat Bukit Kecil menambahkan, dari 6 kelurahan ada beberapa titik yang telah direkap dan itu sudah disampaikan ibu Wakil Walikota dan Dinas PUPR Kota Palembang untuk melakukan perbaikan

BACA JUGA  Fitrianti Agustinda: Semoga Pasar Murah Bisa Bantu Masyarakat Kecil

“Tadi diawali satu titik, insyallah kedepan akan di teruskan di titik-titik berikutnya,” katanya

“Khusus Kecamatan Bukit Kecil rata-rata jalan berlobang tidak begitu dalam. Lobang besar itu kebanyakan di Kecamatan Sako,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait