Harnojoyo-Kapolda Lounching Aplikasi Peresmian Masjid Polresta Palembang

4 November 2019 4:16 pm,

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Walikota Palembang H Harnojoyo mengucapkan terimakasih dan rasa bahagia atas kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli dalam rangka Lounching Aplikasi Polresta Terpadu dan Peletakan Batu Pertama Masjid H Umar Polresta Palembang, Senin (4/11/2019).

“Mewakili tamu undangan,  saya merasa bersyukur walaupun sebentar tapi begitu banyak gagasan  yang dilakukan Pak Kapolda. Mudah-mudahan atas jabatan baru beliau tambah sukses lagi,” kata  Harno usai menghadiri Lounching dan Peletakan Batu Pertama di Polresta Palembang, Senin (4/11).

Disamping itu, dirinya merasa terharu atas yang dilakukan Kapolda dalam mengatasi pemadaman kebakaran asap yang merajalela di Sumsel.

BACA JUGA  Partisipasi Pemilih 78,3 Persen Melebihi Target Nasional

” Selain berdoa petugas di lapangan sangat antusias dalam memadamkan titik api kebakaran hutan dan lahan. Alhamdulillah, hujan akhirnya turun,” jelasnya.

Hal senada, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli menyampaikan, bahwa Kota Palembang merupakan etalase Sumsel. Maksudnya,  pencapaian itu diberikan Palembang untuk Provinsi menuju Nasional.

” Untuk memajukan Kota Palembang semuanya harus andil, baik itu tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya dalam tujuan Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Palembang, Pol Didi Hayamansyah menambahkan, kegiatan ini diadakan untuk menunjukkan bahwa layanan sentra pelayanan Polresta Palembang sudah memiliki unit layanan satu atap.

BACA JUGA  Timsel KPU Kab Kota Zona 1 Mangkir dari Panggilan

“Mulai pelayanan SKCK online, pembuatan SIM, penerima laporan sidik jari semuanya ada di sentra pelayanan Polresta terpadu. Sehingga, Polresta layak mempredikat wilayah bebas korupsi (WBK),” paparnya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli M.SI didampingi ibu Bayangkari daerah Sumsel NY Dina Firli, Walikota Palembang Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, Sekda Pemkot Palembang, Ratu Dewa, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, Ketua Mui Kota Palembang, Saim Marhaban, Partai Politik, Lintas Agama dan seluruh Camat.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait