Fahlevi Maizano Mulai Jalin Komunikasi dengan Petahana di OKU

Swarnanews.co.id-Baturaja, 06/11/2019- Bakal calon (balon) wakil bupati (wabup) Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Fahlevi Maizano menjalin komunikasi dengan calon petahana menjelang Pilkada serentak 2020.

“Komunikasi secara langsung dengan para kandidat yang bakal maju terus saya lakukan termasuk dengan calon petahana Bupati OKU Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar yang menjabat saat ini,” kata Fahlevi Maizano di Baturaja, Rabu.

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan, sebagai kader partai dirinya juga harus membesarkan suara partai melalui kursi kepala daerah maupun anggota DPRD.

BACA JUGA  Kemenag OKU santuni siswa madrasah tidak mampu

“Siapa yang akan diusung oleh partai nantinya saya serahkan sepenuhnya kepada partai, karena partai ada mekanisme dan aturan,” ujarnya.

Dia mengemukakan, jika dipercaya oleh masyarakat OKU untuk menjadi wakil bupati periode mendatang berbagai program ditawarkan di antaranya akan menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni.

“Bukan hanya SDM, namun dari bidang pendidikan akan dibenahi, begitu juga dari bidang kesehatan sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik,” katanya.

BACA JUGA  Viral Guru SD Dibayar Kopi 10 kg Setahun

Begitu juga di bidang infrastruktur harus disiapkan sehingga Kabupaten OKU ke depan akan menjadi lebih baik dengan terobosan yang dilakukan tersebut.

“Mudah-mudahan niat tulus ini disambut baik oleh seluruh masyarakat OKU sehingga saya dapat mengabdi untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” katanya.

Teks/Editor : Antara/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait