Zainubbi Kantongi Restu DPP HKTI Maju di Pilkada Mura

Swarnanews.co.id, (11/11/2019) | Sebagai mantan pengurus pusat DPN HKTI bekiprah sejak 2011 di Jakarta berlanjut di tahun 2017 bergabung di kepengurusan DPP HKTI Sumsel dipimpin Heri Amalindo untuk membangun pertanian di Sumsel. Zainubbi kini sedang menempuh pendidikan doktornya di Unsri mengaku siap maju dan memajukan Musi Rawas melalui pencalonannya sebagai bupati kedepan guna membangun Mura lebih manfaat dan sejahtera.

“Alasanya, simpel, saya ingin membangun dan berkontribusi untuk masyarakat Musi Rawas daerah asal saya. Sebagai putra daerah saya cukup tahu bagaimana progres kondisi daerah saya hari ini masih butuh banyak pembenahan, ” ungkap Zainubi.

Kemarin kebetulan bersamaan menghadiri agenda Rapimmas HKTI di Jakarta. Zainubi langsung menemui Moeldoko dalam rangka meminta restu terkait pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel.

BACA JUGA  Satlantas Polres Musirawas Tegur Kendaraan Bawa Anak Sekolah Sampai ke Atap Mobil

“Saya kini mau turun gunung membangun daerah asal saya yakni Musi Rawas. Untuk itu, permintaan restu ini wajib dilakukan, ya pak Moeldoko selain Menjabat Ketum DPN HKTI, beliau juga menjabat sebagai, Kepala Staf Presiden RI, semua ini tidak terlepas untuk memudahkan pergerakan politik hari ini dan selanjutnya agar nanti dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Mura. Untuk membangun kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat dapat diwujudkan. Kedepan saya berusaha aktif meloby tokoh-tokoh nasional maupun bersilatuhrami dengan para tokoh di tingkat provinsi dan kabupaten untuk menyempurnakan ikhtiar saya,” Ungkapnya.

Ditambahkanya lagi, selain meminta Restu dari Ketum DPN HKTI. Sebelumnya juga telah meminta restu dengan Ketua DPP HKTI Sumsel Heri Amalindo. Alhamdulillah beliau sangat memberikan dukungan, bahkan beliau berpesan agar nantinya lebih fokus pada politik santun yang di kedepankan. InsyaAllah akan membuat kontestasi pilkada akan aman dan kondusif akan menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Mura,” Imbuhnya.

BACA JUGA  IKASMANTU Makin Eksis

“Sebagai seorang prajurit tidak rela saya melihat kondisi Mura yang sangat memprihatinkan. Saat ini saya sudah mendaftar ke Partai PDI Perjuangan, dan beberapa partai lain sudah komunikasi pollitik untuk maju sebagai Calon Bupati Mura. Tentunya melalui proses dan mekanisme partai yang telah ditetapkan berdasarkan kekuatan visi dan misi saya membangun Mura kedepan, saatnya yang muda membuat perubahan, untuk Mura Lebih Baik, Sejahtera Ekonominya, Sejahtera Rakyatnya,” tutupnya.

Teks/Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait