Peresmian Mapolres dan Kapolres PALI Sukses

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Peresmian Mapolres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) serta pelantika KAPOLRES PALI AKBP Yudi Suhariadi S.ik dan KAPOLRES Musi Rawas Utara AKBP Adi Witanto beserta sejumlah pejabat MAPOLRES PALI Oleh Kepala Polisi Daerah (KAPOLDA) Sumatera Selatan (SUMSEL) Irjen.Pol. Firli Baharudin M.Si berlangsung sukses di Halaman Kantor Mapolres PALI Selasa (12/11/19) .

Acara dihadiri Gubernur SUMSEL H. Herman Deru, Bupati PALI, Ir H. Heri Amalindo MM, Anggota DPR RI, Istri Bupati PALI Ir H. Sri Kustina, Wakil KAPOLDA SUMSEL, KAPOLRES Muara Enim AKBP Afner Juwono, Kepala OPD di lingkup Kabupaten PALI, Camat, Kades, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan pelajar.

Gubernur SUMSEL H. Herman Deru berharap untuk pejabat Mapolres PALI yang baru saja di lantik dapat melayani masyarakat dalam bentuk apapun baik keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA  PALI Peringati Hari Kesaktian Pancasila

“Pejabat Mapolres PALI dapat menjalankan tugas dengan baik dan hari ini sudah sama-sama kita resmikan pelayanan mulai hari ini POLRES PALI sudah bisa melayani masyarakat baik melayani di lapangan maupun bentuk keamanan dan kenyamanan juga melayani bersipat administrasi di kantor”,harap nya.

KAPOLDA SUMSELIrjen.Pol.Firli Baharudin M.Si KAPOLRES dan jajarannya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat PALI.

“Tugas pertama KAPOLRES dan Jajarannya harus memberikan rasa aman,nyamanan kepada masyarakat yang ada di PALI”,ujarnya.

Lanjut KAPOLDA menegaskan Kepada TNI POLRI tidak terlibat Agenda Poltik Praktis harus bersifat netral karena sebentar lagi Kabupaten PALI akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah.

“Agenda Poltik sudah dekat polisi harus netral sebagai mana undang di katakan bahwa anggota Polri tidak terlibat dalam politik pratis kita tahu bahwa PALI akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah dan saya sudah sampaikan TNI POLRI sikapnya sama Netral tidak terlibat Politik Praktis, jaminan kita adalah jaminan keamanan bagaimana kita bisa memastikan seluruh perjalanan PILAKADA bisa terleksana dengan aman jujur adil dan menghasilkan pemimpin yang amanah,” tegasnya.

BACA JUGA  42 Pejabat Baru PALI Dilantik

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Irjen Pol Firli Bahuri, atas dilantiknya Kapolres dan diresmikannya Markas Polres PALI, sehingga keinginan masyarakat untuk memiliki Polres sendiri, sudah terjawab.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak kapolda yang sudah membentuk dan melantik kapolres PALI, dengan sudah diresmikan kantor dan dilantiknya kapolres, sehingga apa yang diharapkan masyarakat sudah terwujud,” pungkasnya.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait