Safrillizal, Ketua Umum Perhimpunan Alumni Pasca Sarjana UNIVBI

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Proses pemilihan Ketua umum Perhimpunan Alumni Pascasarjana Universitas Bina Insan secara aklamasi dengan menghasilkan Safrillizal sebagai Ketua Umum, dilaksanakan di ruang seminar Pascasarjana Universitas Bina Insan, Sabtu (23/11/2019).

Safrillizal, MM mengatakan, bahwa pembentukan wadah alumni ini tujuan utamanya adalah untuk mempererat silaturahmi antar alumni, serta pada saatnya nanti akan ada sinergitas kegiatan baik untuk alumni sendiri maupun dengan stakeholder terkait. Mudah-mudahan dengan kerjasama dan dukungan semua pihak terkhusus alumni maka wadah ini akan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Sementara, Wakil Rektor I, Sutanta, Ph.D yang mengurusi akademik, kemahasiswaan, kerjasama dan tridharma perguruan tinggi mengatakan, semoga keberadaan alumni dapat mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat khususnya di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara dan daerah sekitarnya.

“Kita berharap dengan terbentuknya ikatan alumni akan menambah silaturahim antara lulusan yang ada. Alumni juga dapat menyelenggarakan penelitian, pendidikan dan pelatihan, kemudian pengabdian alumni dalam masyarakat,” tambah Sutanta.

Selain itu, Direktur Pasca Sarjana Universitas Bina Insan, DR Yohanes mengatakan, sudah ada 237 alumni pasca sarjana dari Angkatan 1 sampai angkatan 7.  “Diharapkan perhimpunan alumni yang sudah terbentuk bisa langsung membuat program kerja yang bermanfaat baik bagi alumni maupun masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Teks : Supriadi
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *