Dai Fenomenal Taufiq Hasnuri Berpulang

Swarnanews.co.id-Lagi-lagi Kota Palembang berduka. Hujan rintik mengguyur kota Palembang sejak Kemarin hinga hari ini ternyata menghantarkan kabar duka kepergian K.H Taufiq Hasnuri yang merupakan salah satu ustad lekat dengan logat khas gaya Palembangnya saat berceramah.

Menurut kabar, pria yang tutup usia di umur 45 tahun ini merupakan putra H Hasnuri Royani dimakamkan hari ini juga di Banyuasin Desa Glebek Dalam pukul 16:00 WIB usai disholatkan di Masjid Agung.

Tampak ratusan pelayat dan jamaah berjubel memadati Masjid Agung hingga luar Masjid hanya ingin ikut menyolatkan jenazah Ust Taufiq Hasnuri.

Menurut penuturan M. Syukri dari Persatuan Guru NU mengakui betapa kehilangan sosok fenomenal bagi warga Kota Palembang.

Kekhasanya dalam berdakwah menggunakan Bahasa Palembang gayanya ‘Ceplas Ceplos’ menjadikan sosoknya semakin sulit dilupakan.

“Kabar duka ini berembus dari seluruh penjuru Kota Palembang. Kepulangan ulama kharismatik Ustad Taufik Hasnuri mewarnai semua status WA hingga Medsos. Kita berharap ini juga menjadi doa tersendiri bagi beliau semoga khusnul khotimah, ” bebernya.

Ia berharap semua kenangan dan wejangan ditinggalkan dai fenomenal ini bisa terus diingat untuk menjadikan kehidupan Ummat lebih baik lagi. “Kami jadi saksi hidup beliau adalah orang yang baik, ” tutupnya. (*)

Teks/Editor : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *