Pilkada Sumsel PKS Tergetkan 75 Persen

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Setelah dua pekan kemarin melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di tingkat pusat. Akhirnya, merencanakan program kegiatan DPW dan DPD PKS se Sumsel untuk satu tahun 2020.

Hal ini dilakukan sesuai hasil keputusan pusat untuk melaksanakan melounching Sekolah Cinta Indonesia (SCI) di tiap Kab/Kota se-Sumsel, atau semacam training orientasi PKS.

Demikian diungkapkan Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumsel Muhammad Thoha SAg, usai Rakorwil PKS di Hotel Novotel Palembang, kepada wartawan Swarnanews.co.id melalui WhatsApp, Sabtu (30/11/2019).

BACA JUGA  Tren Terus Positif, Gatot-TGB Bisa Dilamar di Detik Terakhir

“Tadi, DPD Kota Palembang sudah melaksanakan Sekolah Cinta Indonesia untuk perekrutan bagi orang-orang bersimpati dengan PKS dan yang ingin masuk PKS tentunya memperkenalkan pendidikan,” katanya.

Kemudian, PKS menargetkan menang di Pilkada 7 (tujuh) kabupaten/kota di Sumsel baik mengusung maupun mendukung.

“Kita berusaha untuk memenangkan Pilkada 7 (tujuh) kabupaten/kota di Sumsel minimal 75 persen,” harapnya.

BACA JUGA  Rendhika: Konsep Politik Santri dan Nasionalis Diterima

Untuk strategi, Ustadz menjelaskan bahwa pengurus daerah di kabupaten/kota sudah melakukan komunikasi dengan calon yang muncul untuk pemenangan ini.

“Nantinya, tinggal di godok di Kabupaten dan Kota masing-masing. Provinsi hanya menerima laporan, karena yang ikut berjuang itu yang berada di daerah,” jelasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait