Kunjungi Makodim 0405 Lahat, Pangdam II Sriwijaya Ajak Hijaukan Lahan

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT | Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen.TNI. Irwan,S.Ip.,M.Hum laksanakan kunjungan kerja di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0405 Lahat, Selasa (02/12).

Kunjungan kali ini, Pangdam II Sriwijaya mengajak kepada seluruh jajaran anggota TNI yang bermarkas di Kodim 0405 Lahat agar memanfaatkan lahan yang ada dan menghijaukannya dengan menanam sayuran dan sebagainya.

Sebelum memberikan pengarahan kepada anggota TNI yang bermarkas di Kodim 0405 Lahat, Denpal, Dodik, Zipur dan Tepbek Lahat. Pangdam secara langsung mengecek kondisi Kodim 0405 dan mengecek tanaman sayur-sayuran yang berada di Kodim dan melihat kolam nila serta budidaya jamur tiram yang dibudidayakan oleh anggota TNI Kodim 0405 Lahat.

Dihadapan pasukannya, Mayjen.TNI. Irwan,S.Ip.M.Hum menegaskan bahwa karya TNI bisa berbentuk apa saja, ia sangat mengapresiasi keteladanan anggotanya yang telah melakukan perubahan, namun sedikit ia berpesan bahwa tingkatkan lagi apa yang telah diperbuat selama ini.

BACA JUGA  Tak Kantongi Izin Simpan Limbah Kesehatan, Siap - siap Dipidana

Pangdam juga berpesan, jaga kesehatan karena untuk apa uang banyak, mobil banyak segalanya ada namun badan sakit, kepala sakit dan kaki sakit. Semuanya tiada gunanya.

“Tidak ada yang akan kita bawa mati, rumah, kendaraan, jabatan, istri dan anak tidak akan kita bawa mati, syukuri nikmat yang Allah berikan kepada kita hari ini. Hanya kain kafan yang akan membungkus badan kita dan amal lah yang akan menjaga serta menjauhkan kita siksa kubur nanti,” pesannya dihadapan seluruh anggotanya.

Selain itu Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol.Kav. Sungudi,SH.,M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja pangdam di Kodim 0405 Lahat, yang mana pangdam telah memotivasi kinerja anggota TNI yang bermarkas di Kodim 0405 Lahat.

BACA JUGA  TNI Komit Bersama Berantas Narkoba

“Terima kasih dan sukses selalu buat Pangdam II Sriwijaya Mayjen.TNI. Irwan,S.Ip.,M.Hum yang telah datang dalam rangka kunker dan telah memberikan semangat kepada kami semua. Mudah-mudahan anggota kita yang ada disini semakin termotivasi dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas NKRI khususnya di Kabupaten Lahat,” terangnya.

Turut hadir dalam kunker Pangdam II Sriwijaya di Makodim 0405 Lahat, Kapendam II Sriwijaya, Komandan Rindam II Sriwijaya, Komandan Dodikjur Lahat, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, Kapolres Lahat, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat serta unsur Muspida Pemkab Lahat.

Laporan : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait