Camat Minta Keluhan Masyarakat Jadi Prioritas

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Melalui reses anggota DPRD Kota Palembang periode 2019-2024, dari Daerah Pemilihan (Dapil) I berharap agar keluhan masyarakat direalisasikan.

Hal tersebut dikatakan Camat Ilir Barat 1, Asnawi mewakili masyarakat Dapil 1 meliputi Kecamatan Ilir Barat I, IB II, Bukit Kecil dan Gandus , ditemui di ruangannya, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, keluhan pertanyaan masyarakat tersebut secara dominan dan beragam seperti masyarakat yang belum menikmati air bersih PDAM Tirta Musi Palembang karena ingin melakukan pemasangan.

“Berkenaan dengan pemasangan PDAM disaat penyetoran beralasan nanti dulu karena jaringan belum masuk sampai di tempat warga,” kata Asnawi menirukan keluhan warga.

BACA JUGA  Muda Berdaya Cetak Ratusan Pengusaha Muda di Palembang

Kemudian, berkenaan dengan Insfrastruktur terutama di Jalan Macan lindungan berharap dibuat jalan alternatif untuk memecah kemacetan. Selanjutnya, Jalan Kancil putih mengharapkan proposal yang diajukan supaya segera direalisasikan.

” Semuanya sudah disampaikan dan di jawab oleh wakil rakyat dari Dapil 1. Dari Aspirasi masyarakat, dewan menjanjikan terutama di daerah Gandus dan kancil putih akan segera di realisasikan di tahun 2020,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili dari pihak Kecamatan IB 1 berharap melalui reses ini meminta dukungan dan dorongan supaya perubahan pembangunan gedung kecamatan baru bisa terlaksana sekaligus berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  Janji Gubernur Sumsel Dipertanyakan

“Kami minta supaya di giring, karena semuanya sudah siap baik dari lahan dan sebagainya. Tahun 2020 bisa terbongkar dan segera terealisasi,” harapnya.

“Dengan adanya reses ini juga berharap agar terjalin komunikasi antara wakil dari Dapil 1 dengan masyarakat. Karena inilah perang rakyat yang memilih wakil untuk mewujudkan keinginan,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait