Kartika Sandra Desi Resmi Pegang Tampuk Ketua DPD Partai Gerindra

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra nomor 09/0658/KPTS/DPP GERINDRA/ 2019, kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan resmi dijabat Sandra Kartika Desi.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi mengucapkan terimakasih atas mandat yang telah diberikan DPP Partai Gerindra sebagai ketua DPD Gerindra periode 2019-2024.

“Saya ucapkan terimakasih atas mandat yang telah diberikan. Mudah-mudahan kedepan bisa membawa baru kepolitikan di Sumsel,” katanya, usai dikukuhkan dan dilantik di Hotel Arista Palembang, Selasa (3/12/2019).

BACA JUGA  Mengapa Yudi Latif Mundur dari BPIP

Dirinya berpesan kepada kader-kader untuk terus berjuang dan bekerja dengan baik. Karena semua itu pasti ada masanya untuk menjadi seorang pemimpin terutama nantinya bakal menghadapi Pilkada di tahun 2020.

“Saya berharap kepada kader-kader Partai Gerindra terbaik supaya bisa ikut berkompetisi,” harapnya.

Ditempat sama, mantan ketua DPD Partai Gerindra Saifudin Aswari Rivai mengucapkan terimakasih kepada Bapak Prabowo yang telah menunjuk saya sebagai pemimpin DPD Partai Gerindra di Sumsel periode 2014-2019.

BACA JUGA  Dana Jalan Musi IV Dicairkan Tahun Ini

dengan kader-kader terbaiknya di Sumsel. Untuk itu harus di dukung dan wajib membesarkannya.

“Hari ini tampuk kepemimpinan dipegang Cici sebagai pengurus akan datang.Saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan selama ini,” ucapnya.

Mantan Bupati Lahat dua periode ini menambahkan, dirinya akan tetap mendukung dan mensupport partai Gerindra.

“Sebagai mantan ketua, saya akan terus memberikan support kepada kader muda untuk menjadi yang terbaik di Sumsel,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait