Lantik 79 Kades, Ini Harapan Cik Ujang

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Setelah menjalani pemilihan kepala desa serentak beberapa bulan lalu, Selasa (2/12/2019), sebanyak 79 kepala desa berasal dari 22 kecamatan yang berada di Kabupaten Lahat dilantik langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Pelaksanaan pelantikan yang berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat dihadiri langsung oleh unsur Forkompimda Lahat, serta seluruh camat yang ada di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA  Dandim 0405 Pastikan TNI Netral Pada Pemilu 2019

Pada pelantikan kepala desa kali ini, Cik Ujang mengharapkan, kepala desa terplilih agar menjalankan amanat yang disampaikan oleh masyarakat. “Untuk itu lanjutkan kembali seluruh kegiatan di desa seperti PKK, karang taruna, lembaga adat, keagamaan dan rangkul seluruh elemen maayarakat,” pesan CU sapaan akrab Cik Ujang.

Selain itu juga lanjut CU, sebagai seorang pemimpin kepala desa dalam setiap mengambil keputusan hendaknya melakukan musyawarah, terlebih dahulu dengan BPD dengan dengan prinsip mengedepankan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA  Sri Marhaeni Janji Lanjutkan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar lebih mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang muncul di desa masing-masing,” imbuhnya didepan para kades. (*)

 

Teks: Jumra

Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait