Pedagang di Luar Pasar 10 Ulu Harus Ditertibkan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengharapkan seluruh pedagang yang berjualan di luar Pasar 10 Ulu supaya masuk ke dalam untuk memenuhi lapak dan kios. Karena lapak pasar 10 Ulu masih banyak yang kosong. Untuk itu supaya pedagang bisa ditertibkan.

“Saya kira semua pedagang berjualan di dalam otomatis pembeli akan masuk ke dalam. Sehingga tidak ada transaksi jual-beli di luar pasar,” kata Fitri kepada media usai meninjau pasar 10 Ulu, Rabu (4/12/2019)

Untuk itu, Pemerintah Kota Palembang melalui Sat-Pol PP akan melakukan penertiban sesuai standar operasional dilapangan. Asalkan tidak arogan sehingga tidak merugikan masyarakat.

BACA JUGA  Sekdis Perkebunan Buka Tes Tertulis Peserta Duta Pertanian Sumsel 2019

Pemerintah Kota Palembang akan bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk melakukan penertiban. Tidak ada yang boleh bermain-main dan melindungi, karena ini jelas untuk kemajuan serta kebaikan Kota Palembang khusus para pedagang.

“Silahkan melakukan penertiban, tapi jangan arogan, karena saya tidak menyuruh jajaran untuk melakukan pekerjaan yang arogan,” jelasnya

Menurut informasi didapat terkadang ada intruksi dari oknum Satpol PP. Apabila ada
sidak dari ibu Fitri, pedagang jangan berjualan dulu. Setelah pergi silahkan berjualan kembali.

“Saya minta jangan main-main dengan intruksi Kepala Daerah, tentunya akan berimbas kepada kalian apabila masih melakukan. Ini terakhir tolong di camkan baik-baik,”tegasnya

BACA JUGA  Tiga Kandidat Galang Dukungan

Harapan untuk pedagang Pasar 10 Ulu yang masih berjualan di luar, agar masuk kedalam pasar supaya tertib. Apabila pedagang berjualan di dalam otomatis tidak ada yang membeli di luar. Sehingga pasar 10 Ulu ini bisa berkembang.

“Saya beri waktu satu bulan untuk penertiban di mulai minggu pertama melakukan sosialisasi kepada pedagang, minggu kedua aksen penertiban namun tidak arogan dan mengambil ataupun membawa barang dagangan, minggu ketiga peringatan dan minggu keempat akan tertib,” tutup Fitri.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait