Pemda PALI Klarifikasi Soal Dugaan Korupsi Bupati

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pemerintah Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memberi penjelasan terhadap pemberitaan dugaan Bupati PALI Korupsi serta akan lakukan pembelaan terhadap Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM.

Terkait pemberitaan di media mengenai laporan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati PALI, adapun tanggapan atas dugaan korupsi tersebut pada saat Pers Release di ruang rapat Kantor Bupati PALI KM 10 Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Selasa (03/12/19).

Sekertaris Daerah Sharon Nazil SH selaku pemerintah PALI mengatakan menangapi kasus dugaan korupsi tersebut bukan membela diri tapi ingin meluruskan terkait berita yang tidak ada kebenarannya.

BACA JUGA  Turnamen Sepak Bola Piala Gubenur Dibuka

“Jadi kita bukan membela diri tapi kita ingin meluruskan berita dugaan Bupati PALI korupsi  yang tidak ada kebenaran nya, karena kita tidak ingin terbentuk opini di masyarakat sebuah pemahaman yang keliru yang berakibat terhadap kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah terkhususnya Ir H Heri Amalindo MM Bupati PALI,”jelas SEKDA.

Sharon menambahkan bahwa tuduhan tersebut tidak mendasar pemerintah akan menindak lanjuti permasalahan tersebut ke ranah hukum.

BACA JUGA  Bank Mandiri Kembali Cairkan PKH

“Kami sudah mempelajari tuduhan terhadap Bupati tidak mendasar oleh sebab itu Pemerintah Daerah sedang melakukan tidak lanjutnya atau langkah-langkah upaya hukum yang harus kita lakukan terhadap permasalahan ini,”cetusnya.

Dampak tuduhan terhadap Bupati sangat mendeskridikan beliau karna ini suda menyangkut masalah nama baik jadi persoalan dugaan atau fitnah itu suda persoalan yang sangat tidak bisa ditolerir.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait