Mentan Apresiasi Kinerja Bupati Mura

SWARNANEWS.CO.ID, MUSIRAWAS | Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan untuk tetap konsisten dalam pengembangan sektor pertanian serta komoditi pertanian Musi Rawas mampu menembus pasar International.

“Tetap konsisten dan jaga keberlanjutannya, Kementerian Pertanian siap membantu membenahi dan mensukseskan program pertanian di Kabupaten Musi Rawas. Sudah saya intruksikan kepada Dirjen terkait untuk menindaklanjuti usulan dari Bupati Musi Rawas,” kata Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo saat menerima Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan di ruang kerjanya di Jakarta (9/12).

BACA JUGA  Buron Tujuh Tahun, Begal Sadis di Musi Rawas Ini Lumpuh Oleh Timah Panas Polisi

Dalam audiensi Menteri Pertanian didampingi Dirjen Tanaman Pangan, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dirjen Perkebunan, Kepala Badan Ketahanan Pangan. Sedangkan Bupati Musi Rawas didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Zuhri Syawal, Kepala Dinas Perkebunan Ir Subardi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir Hayatun Nofrida dan Kepala Dinas Kominfo Muhammad Rozak.

Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pertanian atas penyambutan audiensi Pemkab Musi Rawas bersama Kementerian Pertanian. Bupati memperkenalkan potensi pertanian yang ada di Kabupaten Musi Rawas, Bupati berharap adanya perhatian khusus dari Kementerian Pertanian RI dalam membantu percepatan pembangunan sektor pertanian di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA  BNNK Mura Tes Urine Perangkat Desa Dan Lakukan Penilaian Lomba Desa Bersih Narkoba

“Potensi pertanian di Musi Rawas sangat besar, meliputi sektor tanaman pangan, Hortikultura, peternakan, perkebunan dan ketahanan pangan. Tentunya kerjasama antara Kementerian Pertanian dan Pemkab Mura dapat membantu peningkatan sektor pertanian dan membantu menyelesaikan beberapa masalah seperti perluasan lahan,” ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait