Sonedi Berangkatkan 5 Orang Umroh ke Tanah Suci

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR |Sonedi Ariansyah memberangkakan lima orang keluarga untuk umroh ke Tanah  Suci Mekkah. Hal itu dilakukan oleh anggota DPRD  Kabupaten Ogan Ilir  (OI) ini sebagai bentuk rasa syukur atas telah dikaruniakannya beberapa nikmat dari Yang Maha Kuasa. Kelima  orang yang diberangkatkan tersebut adalah Robi’ah, Abrulyadi, Arliyadi, Sumarni, dan Purnawirawan.

Mereka akan menempuh perjalan umroh tersebut mulai hari ini Sabtu 14 Desember 2019 bertolak dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Di antara nikmat dan karunia yang dirasa sangat besar oleh anak bungsu dari enam bersaudara ini adalah terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD OI dan dikaruniai seorang putra. “Pemberangkatan umroh lima orang anggota keluarga ini adalah bentuk rasa syukur kita karena telah terpilih jadi DPRD dan dapat anak, ” terangnya.

Politisi Partai Demokrat sekaligus Ketua KAHMI Ogan Ilir ini juga berkeinginan untuk terus melakukan hal serupa bila nantinya semua usaha dan rezekinya berjalan lancar.  “Ke depan tidak menutup kemungkinan kalau rezeki itu ado kito berangkatkan yang lain,” katanya.

Menurut Sonedi ibadah umroh tersebut bukan persoalan siapa yang kaya, namun siapa yang berkeinginan.  Umroh itu bukan masalah siapa yang mampu tapi siapa yang mau, ” ungkapnya lagi.

Teks: Eric

Editor: Sarono PS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *