Polres PALI Amankan Tahun Baru

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Kepolisian Resort kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan TNI 0404 03 kabupaten Muara Enim, Prabumulih, PALI, siap mengamankan hari natal dan tahun baru.

Pemantauan keamanan rumah ibadah khususnya Gereja di kecamatan Talang Ubi, langsung oleh Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, didampingi anggota Polsek Talang Ubi, dan koramil Pendopo, selasa malam (25/12/2019).

Dikatakan Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi didampingi Kapolsek Talang Ubi, seluruh anggota kepolisian bekerja sama dengan TNI dan Sat Brimob Sumsel, akan melakukan pengamanan sebelum dan sesudah Hari Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA  Pimpinan DPRD PALI Resmi Dilantik

“Seluruh anggota Polsek dikerahkan dan selalu memantau serta mengamankan tempat ibadah yakni Gereja, rencana seluruh umat kristiani akan melakukan ibadah nya di Gereja Oukemene Pendopo Komperta Pendopo,” ucapnya,

Lanjutnya anggota Polsek Talang Ubi Melakukan Pengamanan terbuka dan tertutup guna cipta Situasi yang kondusif selama giat tersebut berlangsung.

Bahkan sebelum menyambut tahun baru, pos keamanan dan pelayanan di Jalan Simpang Lima sudah berdiri, untuk melayani keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat Bumi Serepat Serasan.

BACA JUGA  PALI Beristisqa' Memohon Turunkan Hujan

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu waspada, dan kejahatan itu tidak datang sendirinya, serta bagi masyarakat yang berlibur, jangan meninggalkan rumahnya, sebelum mengecek keamanan terlebih dahulu, terutama kunci rumahnya, dan matikan kompor serta matikan listriknya,” harapnya.

Teks : Sangkut
Editor ; Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait