Sri Kustina Serap Persoalan Krusial di PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Masa persidangan  I tahun sidang 2019-2020 , Kegiatan silaturahmi dan penyerapan aspirasi  oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi IX Praksi Partai Nasdem Ir H Sri Kustina di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Reses diikuti oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, Sekertaris Daerah Sharon Nazil, kader-kader partai Nasdem, camat Talang Ubi Hardin M.Nuh, Kepala BPJS PALI Sumini.

Kunjungan pertama yaitu di Puskesmas Talang Ubi di lanjut kujungan kedua ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi disambut dengan hangat oleh Direktur RSUD Talang Ubi dari H Tri Fitrianti dan sejumblah pegawai yang bekerja di RSUD.

BACA JUGA  Menkes Bantu Mobil Donor Darah untuk PALI

Direktur  mengucapkan terimakasi ke pada Anggota DPR RI yang telah menyempatkan untuk datang ke RSUD.

“Selamat datang kepada Ibu Ir H Sri Kustina yang telah berkunjung ke RSUD Talang Ubi,” ucapnya.

Ia menambahkan pada kunjungan ini keluhan-keluhan dari pegawai RSUD berharap apa-apa yang prasarana dan saran RSUD Talang Ubi bisa terealisasi.

“Kita masih kekurangan Dokter Spesialis, peralatan RSUD, dan yang perlu diperhatikan tadi disampaikan kita sering kali kekurangan darah serta masih banyak kekurangan-kekurangan lainya,kami sangat berharap kepada Sri Kustina selaku DPR RI yang membidangi Kesehatan apa saja yang di butuhkan dan masih kurang di dalam dunia kesehatan Kabupaten PALI akan terwujud,”harapnya.

BACA JUGA  Kursus Pengelolaan Dewan Kerja Pramuka PALI Berlangsung Sukses

Sementara itu Sri Kustina menyampaikan kegiatan hari ini menyerap aspirasi dari bidang kesehatan sekaligus bersilaturahmi.

“Selaku DPR RI kita ditugaskan untuk menyerap aspirasi-aspirasi yang dibutuhkan nanti aspirasi-aspirasi yang sudah di serap dari dunia ke sehatan akan kita tampung,dan disampaikan ke pemerintah pusat apa-apa saja yang dibutuhkan,”p
ungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait