Kader Golkar Perkuat Kekompakan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil ketua DPRD Provinsi Sumsel, HM Yansuri dari partai Golkar menekankan untuk konsolidasi organisasi para kader-kader muda dalam menjaga kekompakan dan terpelihara untuk kedepannya.

“Utamanya yang langsung berhubungan di masyarakat itu yakni Kabupaten dan Kota bukan Provinsi. Kota Palembang sebagai barometer bisa menjadi suri tauladan, apabila baik di masyarakat mudah-mudahan akan baik menjadi cerminan,” katanya usai Rapat Kerja Daerah dan HUT Partai Golkar Kota Palembang, di Ballroom Hotel Beston, Senin (30/12/2019).

Ketua Panitia pelaksana, Safran Sarofi SE mengatakan target capaian kepanitiaan sejujurnya melebihi dari target. Kemungkinan antusias pengurus dan keder-kader di Kota Palembang sangat luarA biasa.

“Sebenarnya target mencapai 200 orang peserta tapi yang hadir lebih dari 400 orang lebih. Oleh karena itu pengurus DPD partai Golkar Kota Palembang dan kepanitiaan sudah saling berkoordinasi,” ungkapnya.

Disamping itu, pembahasan Rakerda ini penekanannya lebih pada konsolidasi organisasi seperti pembahasan program, visi misi Golkar, target yang sudah dilakukan untuk di tahun mendatang.

“Kita bukan hanya bicara pada 2024, tapi di mulai tahun 2020 sampai dengan seterusnya. Sebagai target sasarannya sudah diamanahkan dalam anggaran dasar, peraturan organisasi dan hasil rapat pleno dari DPD, kecamatan kelurahan dan hasta karya,” urainya.

Untuk evaluasi pileg kemarin, fast back hasil Golkar yang dicapai bukan hanya sekedar kenangan tapi sebagai langkah awal, bagaimana langkah kedepan lebih baik dan terpenting sebagai cambuk.

“Kita juga tidak punya pemikirkan seperti ini tapi itulah fakta sebenarnya peta politik. Yang namanya politik tidak bisa hanya satu ditambah satu hasilnya dua. Tapi harapan kepada masyarakat pada khususnya untuk benar-benar dalam memilih seorang pemimpin, wakil rakyat jangan terlalu berpikir bermacam-macam,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait