Kapolda Sambut 454 Saturn Brimob Pulang BKO Papua

SWARNANEWS.CO.ID-Palembang, 31/12 /2019 – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Priyo Widyanto menyambut kedatangan 454 personel Satuan Brimob yang telah melakukan BKO di Polda Papua selama lebih kurang empat bulan (31 Agustus-30 Desember 2019).

Penyambutan pasukan Satuan Brimob Polda Sumsel yang selesai melaksanakan Operasi Aman Nusa I BKO Papua, itu dilakukan melalui apel di lapangan kargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Senin.

Dalam kegiatan apel penyambutan ratusan personel Satbrimob itu dihadiri pula Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Irwasda Kombes Pol Dody Marsidy, dan para pejabat utama Polda Sumsel.

Kapolda Irjen Pol Priyo saat memimpin apel penyambutan personel BKO Polda Papua mengatakan, acara penyambutan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi serta sebagai bentuk penghargaan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk mengamankan wilayah NKRI tercinta.

Keberadaan personel Brimob di Tanah Papua untuk membantu penyelamatan jiwa dan memulihkan kamtibmas sebagaimana tugas Polri melindungi dan mengayomi masyarakat.

Seiring dengan perkembangan kamtibmas di Papua yang mulai membaik, personel Brimob Polda Sumsel yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan dan pengamanan dengan baik, hari ini semuanya kembali ke daerah ini dalam keadaan sehat seperti saat diberangkatkan ke tempat tugas.

Kehadiran anggota Brimob di tengah-tengah masyarakat bersama kekuatan Polri lainnya untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif sewaktu-waktu diperlukan.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi tugas negara berikutnya diminta kepada seluruh personel Brimob untuk menjaga semangat pengabdian dan terus berlatih,” kata Kapolda.

Teks/Editor : Antara/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait