Sebanyak 12 Kepala Desa Resmi Dilantik Heri Amalindo

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pelantikan 12 Desa terpilih kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelombang kedua tahun 2019 oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM berlangsung sukses. Dimana sebelumnya gelombang pertama berjumlah 24 desa sudah digelar pelantikan berlangsung di halaman rumah Dinas Bupati PALI, Selasa (31/12/19).

Dihadiri oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, Anggota DPR RI H Sri Kustina,Ketua Anggota DPRD PALI H Asri Ag,Kapolres PALI Kajari PALI, Anggota DPRD PALI, Kepala OPD,Camat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya

Bupati PALI dalam sambutan nya mengucapkan terimakasi kepada panita penyelengara pemilihan kepala desa,TNI Polri yang telah mengawal proses pemilihan kepala desa berlangsung lancar dan aman.

BACA JUGA  PALI Bakal Maksimalkan Pengelolaan Ubi Kayu Bareng HKTI

“Pilkades di PALI berlangsung dengan aman dan lancar hingga sampailah ke palantikan ini walaupun ada kendala sedikit tapi bisa kita selesaikan,” jelasnya.

Heri Amalindo mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik, serta kepala desa yang tidak terpilih jangan berkecil hati karna dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

“Selamat kepada kepala desa yang baru di lantik jangan berkecil hati bagi kepala desa yang tidak terpilih saya juga mengucapkan terimakasi atas dedikasi perjuangan pengabdian dan pengorbanan saudara selama ini dalam membangun desa bersama-sama dengan pemerintah semoga yang maha kuasa memberi balasan yang setimpal dengan apa yang sudah perbuat,”Jelasnya sembari memberikan kata sambutan di depan tamu undangan.

BACA JUGA  Kajari Cup, Selain Silaturahmi Juga Belajar Hukum

Lanjut Heri juga menuntut kepada kepala desa yang terpilih agar gencar dalam membangun desanya.

“Kepala desa merupakan ujung tombak dalam penyelengaraan pemerintah daerah oleh karena itu kepala desa dituntut untuk memiliki integritas yang tinggi dan pengetahuan yang lebih sehingga mampu mengakomodasikan kepentingan masyarakat,ajak seluruh komponen lapisan masyarakat mari bersama-sama kita membangun Kabupaten PALI ini seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait