Pemkab, Kapolres dan Dandim Pantau Perayaan Tahun Baru di Muba serta Video Conference

SWARNANEWS.CO ID, SEKAYU | Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi mendampingi Kapolres Muba AKBP Yudi Surya Markus Pinem SIK, bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm M Syaifudin Khoiruzzamani SSos memantau situasi dan kondisi perayaan tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Muba.

Jajaran Kapolres, Dandim dan Sekda serta Kaban Kesbangpol Muba, Kabag Kesra Setda Muba Camat Sekayu serta jajaran Polri dan TNI dan forkopimda Kabupaten Muba yang bertugas di posko melakukan pemantauan melalui video conference dengan Kapolri, Kapolda, Pangdam dan Gubernur Sumsel dalam rangka laporan situasi dan kondisi H-1, pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2020.

loading...

“Hari ini mendampingi Kapolres dan Dandim melakukan video conference dengan Kapolri dan Pangdam serta Gubernur Sumsel, dengan tujuan dilakukan pantauan kegiatan di setiap daerah, alhamdullilah di Muba masih dalam kondisi kondusif. Jadi, saat berlangsung video conference kita dipantau semua. Satu per satu kita ditanyakan terkait kondisi kamtibmas di masing-masing wilayah,” ucap Sekda.

BACA JUGA  Banjir Remis saat Sungai Musi Surut

Menurut laporan Kepala Badan Kesbangpol Muba, M Soleh Naim mengatakan, pada hari Rabu tanggal 31 Desember 2019 pukul 21:50 wib sampai pukul 23.50 wib, berlangsung kegiatan Video Confren Kapolres Muba, didampingi Dandim 0401 Muba, Sekda Muba, dengan Kapolri, Kapolda Sumsel, Pangdam dan Gubernur Sumsel dalam rangka laporan situasi dan kondisi H-1, pelaksanaan Natal dan Situasi Malam pergantian Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Muba.

“Kapolres Muba beserta rombongan langsung menuju Posko Pengamanan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di jalan Lintas Randik Simpang Empat Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Muba melakukan Sidak langsung terhadap personil yg bertugas dalam Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Muba,”jelasnya.

BACA JUGA  Kader Banteng Muba Ramai-ramai Ziarah ke Makam Soekarno

Setelah memastikan Personil Pam Lengkap, selanjutnya di lokasi Posko tersebut Kapolres Muba beserta Rombongan melakukan Video Confren dengan Kapolda, Pangdam dan Gubernur Sumsel dalam rangka melaporkan situasi dan kondisi H-1, pelaksanaan Natal dan Malam Pergantian Tahun Baru 2019 ke tahun 2020 di wilayah hukum Polres Muba.

Diketahui Kegiatan Video Confrence tersebut dilakukan serentak di tiap kabupaten, Kota di Propinsi Sumatera Selatan. Dari laporan diterima Kabupaten Muba dalam keadaan aman dan kondusif.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait