PLN UIW S2JB Siaga Selalu di Even Penting

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Selasa (31/12/19) General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu beserta jajaran Senior Manager dan Manager Sub Bidang di kantor induk wilayah S2JB mengaku siap menjaga even even penting, termasuk mengadakan kunjungan ke unit-unit terkait kesiapan para petugas dan kesiapan sistem menjelang perayaan Malam Pergantian Tahun 2019 ke 2020 .

Kunjungan yang dilakukan ke Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palembang dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Kota Palembang, yakni: ULP Rivai, Kenten, Sukarami, Ampera dan Mariana. Dalam kunjungannya, general manager beserta rombongan memastikan kesiapan personil siaga untuk mengantisipasi apabila terjadi gangguan distribusi tenaga listrik di sisi tegangan menengah (TM) 20 kilovolt. Selain itu, juga mengunjungi Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) S2JB yang mengatur pola distribusi dan pembebanan sistem jaringan distribusi di wilayah kerja Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu.

Dalam kunjungannya, General Manager PLN UIW S2JB, Daryono menekankan agar seluruh personil siaga dalam menjaga kontinyuitas pasokan listrik terutama saat puncak perayaan malam pergantian tahun. “Seluruh personil agar siaga menjaga pasokan listrik, jika terjadi gangguan ada aliran listrik, respon dan gerak cepat adalah hal mutlak yang harus dilakukan”, jelasnya.

Kunjungan juga dilakukan ke Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Sumatera Bagian Selatan yang mengatur sistem transmisi listrik tegangan tinggi di seluruh wilayah sumatera bagian selatan. “ini sebagai bentuk dukungan dan sinergi kita dengan teman-teman di UP2B Sumbagsel yang juga siaga menjaga kontinyuitas pasokan listrik disisi tegangan tinggi,” ungkap Daryono.

Dirinya juga menambahkan bahwa kesiapsiagaan PLN dalam menjaga pasokan listrik terutama pada even-even penting ini merupakan bentuk komitmen PLN untuk senantiasa hadir dan mendukung kegiatan seluruh masyarakat. “Semoga seluruh personil PLN yang bertugas dilapangan diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya menjaga pasokan listrik untuk seluruh masyarakat,” tutupnya.

Teks : rilis/Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait