Sidak Pelayanan Publik Usai Libur Tahun Baru, Pastikan ASN Masuk Kerja

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Memasuki hari kedua di tahun 2020, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi turun ke lapangan menyisir dan melakukan sidak di sejumlah lokasi pelayanan publik Pemkab Muba.

Pantauan di lapangan, Kamis (2/1/2020) pagi tampak Sekda Muba Drs Apriyadi MSi mendatangi beberapa pelayanan kesehatan diantaranya di Puskesmas Lumpatan, RSUD Sekayu, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

“Sesuai perintah Bapak Bupati Muba Dodi Reza Alex, Sidak ini memastikan agar pelayanan kesehatan dan pelayanan publik lainnya di Muba kembali berjalan normal seperti biasa usai libur tahun baru,” tegas Apriyadi.

BACA JUGA  RSUD Sungai Lilin Segera Terakreditasi

Dikatakan, dari hasil tinjauan di lapangan pelayanan kesehatan dan pelayanan lainnya di Muba sudah kembali normal dan aktif melayani masyarakat. “Saat ini juga dilakukan pendataan ASN yang bolos, kalau ada yang bolos tentu akan disanksi tegas,” ungkapnya.

Menurut Apriyadi, dari hasil sidak yang dilakukan dirinya pelayanan publik dan jumlah pegawai yang masuk bekerja sesuai yang kita harapkan dan hasil nya. bagus disiplin selain itu kami pastikan Layanan publik dapat berjalan dengan baik sesuai SOP yang berlaku dan semua aktif melayani

BACA JUGA  Air Mendidih di Lawang Wetan Segera Diuji Lab

“Ya, misalnya saja di Puskesmas Lumpatan dari seluruh 80 pegawai hanya 2 saja yang izin, tetapi ini tetap dilakukan pendataan sebagai bahan evaluasi,” terang Apriyadi.

Sementara itu, salah satu warga Lumpatan, Suparman (47) mengungkapkan bahwasannya pelayanan Kesehatan di Puskesmas Lumpatan sudah sangat baik, hanya saja lokasi ruang tunggu yang sempit dan kedepan kiranya dapat diperluas.

“Pelayanan sudah sangat baik, kami warga Lumpatan sangat apresiasi pelayanan disini. Hanya saja kalau bisa ruang tunggu dibesarkan saja agar warga yang menunggu nyaman pungkasnya.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait