Fitri Hadiahkan Sepeda Motor HUT PWI dan HPN

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyerahkan Hadiah Jalan Santai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel, di kediaman Ibu Yusnaini beralamat di Jalan K.H.A Azhari, Lorong Aneka 78, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Dua, Jumat (3/1/2020).

“Saya menyerahkan 1 buah sepeda motor kepada ibu Yus, warga 11 ulu yang beruntung mendapatkan sepeda motor dalam rangka rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke- 74, di selenggarakan Bulan Desember lalu,” kata ibu Fitri sapaan akrabnya

Ibu Yus, penerima hadiah sebuah sepeda motor itu mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur mendapatkan hadiah sepeda motor dari ibu Fitri.

BACA JUGA  Mariyam Syarkowi Pegang Kendali Tim Transisi HD-MY

” Saya tidak menyangka akan mendapat motor, apalagi ada firasat. Aku hanya melok-melok bae acara jalan sehat daftar di PWI Sumsel. Dak taunyo di umumkan undian door prize, nomor aku keluar mendapat motor. Alhamdulillah, terimo kase Ibu Fitri dan PWI,” kato Ibu Yus logat bahasa Palembang

Ibu Fitri berharap semoga hadiahnya bisa bermanfaat dan bagi rekan-rekan wartawan anggota PWI dapat menyelenggarakan event-event seperti ini lagi untuk masyarakat Kota Palembang, serta menjaga kesehatan.

” Ingat, nantinya lebih banyak lagi hadiah dari PWI Sumsel dalam rangka acara kegiatan berikutnya,” katanya

Ketua PWI Sumsel H.Firdaus Qomar Spd.Msi, dalam kesempatan yang sama mengatakan, saya pribadi dan atas nama Organisasi PWI Sumsel sangat berterima kasih kepada Ibu Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang sudah mensupport kegiatan PWI Sumsel.

BACA JUGA  Hiswanamigas Palembang Bantu Korban Kebakaran 15 Ulu

” Alhamdulillah, Ibu Fitri ternyata sangat memperhatikan wartawan PWI Sumsel sebagai mitra pemerintah Kota Palembang.
Kedepan, PWI Sumsel akan terus berupaya untuk bekerjasama dengan pemerintah,” tuturnya

” Dalam waktu dekat ini PWI Sumsel akan menggelar acara Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang akan di selenggarakan pada Bulan Maret 2020 di Kota Lubukl Linggau. Semoga acara berlangsung sukses dan di dukung oleh Pemerintah Kota Palembang ” harapnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait