BSB Harus Unjuk Gigi dan Lebih Bernyali

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kepala Samsat UPTB Palembang 3, Deliar Marzoeki MM berharap Bank Sumsel Babel (BSB) akan lebih baik dalam artian berani dan mempunyai nyali dalam menarik nasabah.

Hal tersebut diungkapkan usai pelantikan Komisaris utama Bank Pembangunan Daerah Sumsel Babel, Eddy Junaidi oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, di Gedung Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat (3/1/2020).

BACA JUGA  RSMH Menuju RS Rujukan Nasional

Menurut Deliar, kenapa bank-bank lain itu bisa seperti kompetitor bank bjb, jawabnya karena bank tersebut manuvernya sangat bagus sekali. Kalau kita mempunyai bank Sumsel, berarti harus berani dalam artian terus berinovasi.

“Apa yang disampaikan Pak Gubernur tadi semuanya benar, jika sudah kadaluarsa jangan ditampilkan. Saya yakin Komisaris utama BSB yang baru dilantik sudah paham dan mengerti di pemerintahan,” ungkapnya

BACA JUGA  Bupati Muara Enim Didakwa Terima Suap Rp.130 Miliar

Deliar berharap mudah-mudahan Komisaris utama baru bisa menyesuaikan dengan dewan komisaris direksi sehingga bank Sumsel bisa terarah terutama dalam kekompakan, bernyali dengan berazaskan kepatutan seperti diarahkan Pak Gubernur,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait