Komisi 1 DPRD Linggau Sidak Lokasi Baitul A’la Bakal Digusur

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Ketua Komisi 1 DPRD sekaligus Politisi Partai Keadilan Sejahtera Kota Lubuklinggau, DR. H. Merismon melakukan sidak ke lokasi Sekolah Dasar yang disinyalir ada buldoser sebagaimana berita swarnanews (6/1). Sesampai di lokasi tanah kompleks Baitul ‘Ala, H. Merismon melihat secara langsung buldoser yang ada di halaman SD. kemudian melihat pagar kawat yang sudah rusak, lalu bertemu dengan pengurus yayasan, Kepala Sekolah SD, serta wali siswa yang sedang berada di Sekolah.

BACA JUGA  Outlet Zoya ke-87 Hadir di Lubuklinggau, Berikan Diskon Menarik Hingga 3 Hari Selama Grand Opening

Pengurus yayasan, Zainal Azman selaku Sekretaris menyampaikan bahwa sebelumnya sesuai SK Bupati luas tanah seluas 16.280 m2 yang ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Bupati KDH Tk. II Musi Rawas Nomor 121/HK/1985 tanggal 9 Agustus 1985 tentang Penunjukan Lokasi Untuk Pendirian Masjid Baitul A’la di Taba Pingin Lubuklinggau.

loading...

H. Merismon mengatakan akan mengumpulkan data terlebih dahulu dari semua pihak, dan dalam waktu dekat akan memanggil badan asset daerah Kota Lubuklinggau untuk menetahui lebih jelas persoalan yang terjadi.

BACA JUGA  Ketua KAHMI Lubuklinggau Daftar Calon Bupati

“Insya Allah kita akan mengumpulkan semua pihak dan akan mencari solusi terbaik” tegas H. Merismon.

Teks : Supriadi
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait