Pengurus IKB MANKU Segera Dilantik

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerima audiensi dengan Ikatan Keluarga Bersatu (IKB) Mandayun Komering Ulu Timur (MANKU). Pada kesempatan itu dijelaskan tentang rencana pelantikan pengurus IKB MANKU.

Peserta audiensi diterima di ruang kerja Wakil Walikota Palembang, Senin (6/1/2020). Hadir pada audiensi Ketua IKA MANKU M Tabrani dan Sekretaris Nizar, dan pengurus lainnya.

BACA JUGA  Dewa: Penilaian Adipura Tanggung Jawab Kita Bersama

Pada kesempatan tersebut Ketua IKB MANKU menjelaskan tujuan adiensi tersebut untuk menjelaskan keberadaan IKB MANKU. Dalam dalam waktu dengan akan dilakukan pelantikan kepengurusan IKB MANKU.

“IKB MANKU ini ibarat seorang anak, yang bapaknya Gubernur H Herman Deru, dan Ibunya Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. Pada hari H nanti kami meminta ijin untuk pemasangan baliho dan umbul-umbul,” ujarnya.

BACA JUGA  Pemkab OKU Belajar Sistem Kerjasama Media di Palembang

Pada prinsipnya dirinya mengaku menyambut baik organisasi tersebut. Dirinya berharap ormas tersebut bermanfaat luas kepada seluruh masyarakat.

“Terbentuknya IKB MANKU ini bukan untuk mengekslusifkan diri, namun lebih pada upaya untuk membangun kebersamaan dan manfaat kepada masyarakat secara luas,” imbau Fitri. (*)

 

Teks : rilis/ Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait