Auto2000 Mobile, Satu Aplikasi Untuk Semua Layanan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Auto 2000 selaku main diler mobil Toyota terus melakukan inovasi untuk mendukung layanan purna jual kepada konsumen, yakni dengan menghadirkan layanan aplikasi mobile.

Untuk memberikan layanan prima kepada konsumen, Auto2000 hadir dengan konsep “One Touch Service” untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkesan dengan menyediakan aplikasi mobile yang mengintegrasikan semua kebutuhan kendaraan pelanggan dalam satu genggaman.

Menurut Branch Manager Auto 2000 Veteran Said Ali, Aplikasi Auto2000 Mobile kini diperkaya dengan enam fitur canggih yang akan mempermudah pelanggan dalam menemukan mobil favorit, servis berkala, event, tips dan trik, diskon dari merchant mitra Auto 2000, berita terbaru, hingga Emergency Road Assistance yang dapat membantu pelanggan dalam  keadaan darurat.

Ia menambahkan, Semuanya bisa didapatkan hanya dalam satu genggaman, dengan pelayanan yang responsif dari seluruh cabang Auto2000. “Fitur unggulan dalam Aplikasi Auto2000 Mobile hadir untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pengguna Toyota maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui produk-produk unggulan Toyota maupun servis terbaik dari Service Centre terbaik di Indonesia,” terang Said.

BACA JUGA  BTN Syariah Segera Spin Off Fokus Bidik Rumah

Melalui fitur ‘Home Service’, pelanggan dapat memesan pelayanan servis berkala di rumah maupun di tempat yang pelanggan inginkan dengan memanfaatkan fitur ‘Geo-tagging’ sehingga teknisi Auto2000 dapat menemukan lokasi pelanggan dengan presisi.

Bahkan pelanggan bisa menentukan jadwal servis sesuai dengan keinginan, dapat melihat harga jasa layanan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan hanya dengan beberapa langkah mudah menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile.

Dengan memanfaatkan fitur Workshop pelanggan Auto2000 juga bisa melakukan servis kendaraan Toyota dan mendapatkan kualitas pelayan terbaik dari teknisi terbaik Auto2000 dengan datang ke cabang-cabang Auto2000 yang dipilih oleh pelanggan.

Pelanggan bisa melakukan booking waktu servis sehingga tidak perlu menunggu lama setelah tiba di bengkel Auto2000.

Kemudahan berikutnya dihadirkan oleh fitur News & Events yang menyediakan informasi terbaru tentang event dari Toyota maupun event dari Auto2000 sendiri, dan diperkaya berita-berita dari komunitas-komuntitas otomotif yang ada di Indonesia.

Kelebihan aplikasi Auto2000 Mobile juga terlihat dari fitur Product Catalogue. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melihat tipe dan bentuk mobil Toyota, melihat spesifikasi dan harga mobil Toyota, melakukan komparasi produk-produk Toyota yang sesuai dengan kebutuhan dan budget pelanggan. “Konsumen bisa melakukan simulasi kredit ,sehingga konsumen bis membeli kendaraan toyota sesuai dengn bajet dengan fitur ini,” katanya

BACA JUGA  Wuling Klaim Bisa Cari Parkir Sendiri

Tidak hanya bisa memiliki mobil, tapi pelanghan bisa mendapatkan discon -discon menarik dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan Auto2000 dengan menggunakan fitur “FUN LOYALTY’ pada aplikasi Auto2000 Mobile.

Ada ratusan penawaran menarik yang bisa  didapatkan dengan menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile. Semakin sering menggunakan layanan Auto2000, semakin banyak kesempatan pelanggan mendapatkan voucher-voucher menarik dari Auto2000.

Dikatakanya, seluruh fitur dalam aplikasi Auto2000 Mobile yang baru, diciptakan untuk memudahkan pelanggan dalam mengoptimalisasi penggunaan kendaraan Toyota dan mendekatkan pelanggan dengan layanan maksimal dari Auto 2000.

“Download segera aplikasi Auto2000 Mobile di Play Store dan di App Store dan rasakan manfaat dan pengalaman lebih baik dengan Toyota bersama Auto2000,” tutup Said. (*)

 

Teks: ilham
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait