Gedung SMP 10 PALI Siap Dihuni

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pembangunan Gedung Sekolah SMP Negeri 10 Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah selesai dibangun hari ini merupakan hari kedua siswa-siswi SMP N 10 menempati gedung tersebut, Selasa (07/01/30).

Pemabangunan gedung selesai pada akhir tahun 2019 di kerjakan tepat waktu oleh Cv.Jaya Buana,menggunakan dan APBD Kabupaten PALI yang bernilai Rp.1.294.365.000,pengerjaan pembangunan gedung berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun.

Kepala Sekolah SMP N 10 Talang Ubi Suyanto Sadin Spd mengucapkan terimkasi kepada pemerintah PALI karna pembangunan gedung sekolah terealisasi.

BACA JUGA  42 Pejabat Baru PALI Dilantik

“Terimakasi Pemerintah PALI terkhusus bapak Bupati Ir H Heri Amalindo MM yang telah merealisasikan pembangunan gedung ini,sebelumnya kami menumpang di sekolah lain allhamdulilah berkat bapak Bupati kami suda punya gedung sendiri dan tidak menumpang lagi,kami beraharap para siswa dapat belajar dengan baik dengan fasilitas yang ada sekarang,”ucapnya.

BACA JUGA  Masyarakat PALI Berharap Bus Damri Beroperasi Lagi

Plt Kepala Dinas pendidikan Kabupaten PALI Kamriadi SPd,Msi ,melalui Sekdinnya Haris Munandar mengatakan Pemerintah Kabupaten PALI memperioritaskan dunia Pendidikan di kabupaten PALI

“Bupati kita dalam setiap kesempatan selalu mengatakan akan memprioritasKan dunia pendidikan di kabupaten ini dengan memberikan semua fasilitas terbaik dan kwalitas terbaik,karena majunya suatu daerah tergantung sumber daya manusianya yang Berpendidikan dan terpelajar,”pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait