Pengunjung Melesat Wisata Alam Punti Kayu Terus Berbenah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pengunjung Wisata Alam Taman Punti Kayu Palembang mengalami peningkatan signifikan disaat liburan sekolah dan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 kemarin. Namun untuk persentase belum didata secara detail.

” Ya, memang ada lonjakan pengunjung di Wisata Punti Kayu ini terlihat dari jumlah kendaraan yang parkir. Kebanyakan dari luar kota Palembang maupun provinsi di Sumsel ,” kata Manager Kawasan Taman Wisata Alam Punti kayu, Sardjito, di bincangi media swarnanews.co.id, Kamis (9/1/2020).

BACA JUGA  Bisnis Ikan Salai Belum Terjamah Pasar Modern

Selain itu, pihak pengelola wisata alam punti kayu selalu memberikan terbaik untuk pengunjung dan terus melakukan pembenahan dalam melakukan penghijauan, menanaman pohon serta lainnya.

“Pengembangan dan Pembenahan yang akan diteruskan seperti taman edukasi wahana lingkungan, land park, serta wahana panahan, dan kuda” ujarnya

BACA JUGA  Bahasa Isyarat Kini Makin Populer

Kemudian pihak pengelola menyediakan fasilitas tempat untuk merayakan resepsi pernikahan di alam terbuka. Dengan harga terjangkau dan murah dibandingkan di Gedung ataupun tempat umum lainnya.

“Kita tampung mencapai lebih dari 1000 orang . Intinya supaya masyarakat banyak berkunjung di Taman Wisata Alam Punti Kayu,” jelasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait